Rencana Wisata ke Jogja

Posted by Unknown Rabu, 11 Juni 2014 1 komentar
Dear Mas Yanuar...

Nama saya Neni Nurlaela, temen SD waktu di Cirebon dahulu. Mungkin sekarang agak pangling lihat wajah saya. Hehehe.. Maklum saya sekarang sdah berumah tangga dengan 2 anak. Semoga ingatan mas yanuar masih kuat untuk melihat wajah saya.

Begini ceritanya mas... 1 minggu lagi saya akan ke Jogja bersama keluarga, dan kebetulan saya lihat profil mas yanuar di facebook. Jadi saya mau tanya - tanya mengenai paket wisata di Jogja, sekalian saya juga mau minta tolong dibuatkan paket wisatanya selama di Jogja.

Atas bantuan dan sarannya saya ucapkan banyak - banyak terima kasih

Neni Nurlaela
Jakarta
-------------------------------


Surat tadi merupakan surat yang dikirim dari teman saya beberapa bulan yang lalu melalui email, dan saya langsung menjawab segala kebutuhan dia melalui email.

Nahh.. yang mau saya sharing disini adalah bagaimana merencanakan kegiatan wisata anda untuk berkunjung ke Kota Jogja. Mungkin banyak pembaca yang ingin ataupun sudah pernah, maka ini bisa dijadikan referensi bagi anda semua.

YANG HARUS DILAKUKAN PERTAMA KALI
Ketika anda sudah memutuskan untuk Wisata ke Jogja, maka sebaiknya anda untuk melakukan survey ataupun mencari informasi mengenai Wisata di Jogja. Namun semua itu tergantung dari pilihan anda untuk memutuskannya, yaitu ada 2 cara untuk melakukan tersebut :

1. Menggunakan Travel Agent yang terpercaya
2. Melakukan Sendiri

WISATA KE JOGJA DENGAN TRAVEL AGENT
Sangat sedikit orang yang melakukan perjalanan ke Jogja menggunakan Travel Agent, apalagi jika anda termasuk wisatawan domestik dan hanya ingin menikmati wisata pada umumnya ( bukan wisata minat khusus ataupun kebutuhan khusus, seperti : honeymoon, meeting perusahaan, dll )

Jika anda ingin menggunakan jasa travel agent, banyak kelebihan yang anda dapatkan, diantaranya adalah :
1. Obyek Wisata yang sesuai dengan keinginan anda sekeluarga
2. Meminimalisir segala hambatan - hambatan yang terjadi selama perjalanan wisata di Jogja
3. Anda sekeluarga akan menikmati wisata sepenuhnya tanpa harus memikirkan hal lainnya.
4. Segala kebutuhan anda sekeluarga dapat ditangani oleh Travel Agent, tanpa harus ribet dan bersusah payah. Hal ini biasanya berguna bagi anda yang memiliki kesibukan lebih.

Harga dari setiap Travel Agent tentunya tidak sama, karena masing - masing Agent memiliki standart harga sendiri. Standart harga tersebut biasanya berkenaan dengan kualitas pelayanan dari travel agent. Namun jika anda ingin mengetahui berapa harga paket wisata ke Jogja, saya akan jelaskan data - data berikut ini :

HARGA PAKET WISATA DI JOGJA 3 HARI 2 MALAM

Paket Hemat ( Rp 600.000 /org - Rp 750.000 /org )
Harga tersebut sudah termasuk : Hotel Melati, Transportasi selama di Jogja ( All New Avanza ), Tiket Masuk Obyek Wisata ( Borobudur, Prambanan, Merapi, Keraton, Taman Sari, Malioboro, Belanja Oleh - Oleh, dll ). Harga tersebut tidak termasuk Konsumsi selama perjalanan.

Paket Standart ( Rp 800.000/org - Rp 1.000.000/org )
Harga tersebut sudah termasuk : Hotel Bintang, Transportasi selama di Jogja, Konsumsi, Tiket Masuk Obyek Wisata ( Gua Pindul, Pantai Indrayanti, Borobudur, Prambanan, Keraton, Taman Sari, Malioboro, Belanja Oleh - Oleh, dll )

Paket Premium ( Rp 1.250.000/org - Rp 1.500.000/org)
Harga tersebut sudah termasuk : Hotel Bintang 3-4, Transportasi selama di Jogja ( Grand Innova ), Konsumsi di Lokal Resto, Tiket Masuk Obyek Wisata ( Gua Pindul, Pantai Indrayanti, Borobudur, Prambanan, Keraton, Taman Sari, Malioboro, Belanja Oleh - Oleh, dll ), Air Mineral.

Perbedaan paket tersebut terletak pada :
1. Jenis Hotel, apakah Hotel Melati, Bintang 1 atau Bintang 3, dan seterusnya. Penginapan ini tergantung dari keinginan anda dalam menikmati waktu istirahat anda. Apakah anda ingin ada kolam renangnya atau tidak (untuk anak anda)
2. Jenis Transportasi. Transportasi apa yang ingin anda gunakan, biasanya konsumen akan memilih Mobil Avanza atau Innova untuk kapasitas maks. 7 org. Namun jika pesertanya 8-15 org, maka biasanya memilih transportasi Travelo, Elf atau Toyota Hiace.
3. Obyek Wisata. Untuk kelas premium akan kami berikan obyek wisata yang sangat menarik, yaitu Susur Gua Pindul dan Oyo, serta kami tawarkan untuk menikmati Pantai Indrayanti atau disekitarnya.
4. Fasilitas lainnya, seperti : air mineral setiap hari, dokumentasi, tour guide, dll

Jika anda sudah mantab dengan pilihan paket tersebut, maka sebaiknya anda memutuskan untuk mencari transportasi dari Kota Anda menuju Jogja. Sehingga anda memiliki kepastian untuk berkunjung ke Jogja. Jangan sampai, rencana anda gagal gara - gara tidak mendapatkan tiket untuk ke Jogja.

Setelah itu, anda bisa juga menghubungi saya di :

TRANSMOJO Tour
Jl. Monjali Gg.Mangga No.166A Karangjati Yogyakarta
HP : 0818277129 / 081229080110
atau melalui Twitter : @transmojo3

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rencana Wisata ke Jogja
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://gajaksahda.blogspot.com/2014/06/rencana-wisata-ke-jogja.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

soloco mengatakan...

Mantap gan main ke jogja sambil bawa >> permen soloco

Posting Komentar

TRANSMOJO Tour and Travel support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Gajaksahda.

Bisnis Bidang apa yang ingin diulas di blog Gajaksahda

Cari Blog Ini