Peluang Bisnis Hotel di Jogja

Posted by Unknown Kamis, 19 Desember 2013 0 komentar
Peluang Bisnis Hotel
Peluang Bisnis untuk Tahun 2014 di Jogja yang saya tawarkan adalah Peluang Bisnis Hotel di Jogja. Kebetulan Hotel ini sudah saya kelola selama 1 tahun lebih, namun karena adanya desakan kebutuhan dana pada bisnis saya yang lain, akhirnya saya jual kembali Hotel tersebut kepada teman ataupun relasi saya.

Keunggulan Hotel ini masuk dalam salah satu kawasan wisata di Jogja, yaitu Prawirotaman. Daerah ini disebut juga sebagai "Kampung Turis", karena banyak sekali turis mancanegara yang bermalam di daerah ini. Sehingga lokasi Hotel ini sangatlah strategis untuk dijadikan Peluang Bisnis di Tahun 2014.


Biaya Investasi Murah 

Peluang Bisnis Hotel di Jogja ini memiliki biaya investasi yang tergolong murah. Murah karena kita beli Hotel yang bisa mencapai Milyaran Rupiah, tapi saya menawarkan dengan sistem kontrak per tahun. Dimana biaya sewa kontraknya bisa masuk dalam biaya operasional. Sehingga Biaya Investasi bisa lebih di minimalisir.

Lhaa.. sayang donk kalau cuma kontrak??. Tenang ajah.. dalam perjanjian sudah disebutkan bahwa kontrak bisa selama 5 tahun, dimana pembayaran sewa bisa dilakukan setiap tahun sekali. Dan itupun bisa diperpanjang kembali hingga sampai 10 tahun kedepan. Sehingga anda masih bisa menikmati keuntungan hingga 10 tahun kedepan.

Berapa sih Modalnya?? Modal untuk Bisnis di Hotel kurang lebih 200 juta saja, anda sudah bisa mengelola Bisnis hotel di Jogja. Jadi peluang bisnis tersebut bisa anda dapatkan tanpa harus membeli Hotel.

Dengan modal yang tidak begitu besar, namun keuntungan yang didapat sangatlah besar, sehingga Break Event Point Bisnis Hotel akan tercapai dalam waktu 3 tahun saja. Sisa waktu selanjutnya anda tinggal menikmati dari hasil keuntungan dari Bisnis tersebut.

Apa saja keuntungan Bisnis Hotel ini dengan Peluang Bisnis yang lain?? yupp... anda memang perlu mempertimbangkan setiap peluang bisnis. Mungkin secara umum, bisnis ini lebih mahal dibandingkan dengan bisnis lainnya. Namun perlu anda ingat, setiap bisnis yang berjalan dari awal, pasti memerlukan waktu agar pendapatan bisnis berjalan sesuai rencana.

Iya kalau untung... kalau malah rugi gmn??? Nahh.. disini anda tidak perlu mencemaskan hal tersebut, anda sudah bisa menikmati hasilnya dengan melanjutkan sistem manajemen yang sudah saya buat. Semua orderan dan bookingan sudah dapat anda nikmati sendiri. Semua bentuk pemesanan sudah diatur dan juga tersistem. Semua bentuk laporan dan operasional juga sudah saya benahi.

Peluang Bisnis Hotel


Mudah bukan..??? bagi saya nilai inilah yang tidak ada dalam bisnis awal yang biasa anda jalankan. Apalagi jika anda seorang pebisnis awam ( belum pernah menjalankan bisnis ), peluang bisnis seperti ini sangat cocok untuk anda.

Pengembangan Bisnis Hotel di Jogja ini juga bisa anda  kembangkan untuk meningkatkan pendapatan Hotel, namun ada beberapa biaya yang harus anda keluarkan juga. Jumlahnya tidak banyak, namun bisa menjadi peningkatan pendapatan Hotel secara signifikan.

Soo... tunggu apalagi?? Jika anda berminat, silahkan kontak saya sekarang juga. Karena banyak sekali peminat yang lain, yang tentunya ingin memiliki bisnis Hotel dengan cara yang lebih mudah.

Contact Person : Yanuar Gajaksahda
HP: 0818.277.129 atau email : yg_sahda@yahoo.com
Alamat : Jl. Monjali Gg.Mangga No.166A Karangjati Sleman Yogyakarta
Link Hotel : www.blangkonhotel.com

Ohya, mungkin banyak yang bertanya, " Kalau memang menguntungkan, lalu kenapa saya menjualnya?? "  Sekali lagi... saya saat ini sudah mengelola 3 unit bisnis secara bersamaan, yaitu Rental Motor, Rental Mobil dan juga Paket Wisata Jogja ( Tour and Travel ). Sehingga beban kerjaan saya semakin berat, jika harus terus menanggung Bisnis Hotel di Jogja.

Memang pada waktu itu, saya ambil peluang bisnis ini karena saya pikir ini kesempatan. Namun, sejalannya waktu, tenaga dan keuangan tidak bisa direncanakan. Terutama mengenai renovasi Hotel yang mana membutuhkan dana besar. Sehingga membuat bisnis saya yang lain agak terguncang. Saya hanya ingin fokus terlebih dahulu kepada Bisnis Tour and Transport yang saya bangun dari Tahun 2008 silam.

Naahh... Bagi anda yang tertarik untuk memiliki Peluang Bisnis Hotel di Jogja, sebaiknya anda mengirimkan email untuk mendapatkan proposal dari saya. Di dalam proposal tersebut, sudah saya jelaskan semuanya mengenai informasi dan ketentuan Peluang Bisnis Hotel tersebut.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Peluang Bisnis Hotel di Jogja
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gajaksahda.blogspot.com/2013/12/peluang-bisnis-hotel-di-jogja.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSMOJO Tour and Travel support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Gajaksahda.

Bisnis Bidang apa yang ingin diulas di blog Gajaksahda

Cari Blog Ini