CAFE SOCCER

Posted by Unknown Senin, 12 Mei 2008 0 komentar
Cafe ini akan didirikan di Yogyakarta dengan mengambil segmentasi pasar para penggila sepak bola, sehingga cafe ini menyediakan segala fasilitas konsumen. Baik kenyamanan dalam menyaksikan pertandingan sepak bola maupun dalam menikmati sajian informasi sepak bola sambil makan dan minum yang disediakan CAFE SOCCER.

CAFE SOCCER yang memiliki tag line "Let's Show the Real Soccer" menghadirkan suasana beberapa Kub Sepak Bola Dunia di Jogja, sehingga para pengunjung akan merasakan suasana sepak bola yang harmonis. Didukung pula segala informasi jadwal pertandingan dan berita - berita tokoh sepak bola di dunia.

Saat ini, Cafe Soccer masih dalam tahap pembuatan proposal, dan ditargetkan tahun ini sudah dapat dinikmati oleh pecinta sepak bola di Jogjakarta. Bagi yang tertarik untuk menjadi investor CAFE SOCCER ini, dapat menghubungi saya. Proposal Bisnis Cafe tersebut sudah hampir diselesaikan, berikut dengan hasil survey prilaku konsumen dan beberapa data - data kompetitor. Prospek bisnis ini sangat bagus, sehingga dapat menghasilkan keuntungan yang cukup baik.
Yanuar Gajaksahda
Jl. Monjali Gg.Mangga No. 62 Kr.Jati Sleman - Yogyakarta
Telp. : 0274 - 7489119
HP : 0818 277 129
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CAFE SOCCER
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://gajaksahda.blogspot.com/2008/05/cafe-soccer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSMOJO Tour and Travel support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Gajaksahda.

Bisnis Bidang apa yang ingin diulas di blog Gajaksahda

Cari Blog Ini