NUSSANDA TRISAHDA

Posted by Unknown Senin, 12 Mei 2008 0 komentar
NUSSANDA TRISAHDA yang sering disebut NST merupakan salah satu perusahaan dari Gajaksahda GROUP yang bergerak dalam bidang pendistribusian dan pemasaran produk - produk. Produk unggulan dari NST adalah deterjen konsentrat yang memiliki daya cuci sangat baik. Dengan slogan "cukup direndam tanpa dikucek, sudah menjadikan pakaian anda jadi bersih" Deterjen Thayiba biasa maupun Thayiba Matic ( khusus mesin cuci ) ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat Jogja dan sekitarnya sekitar 2 tahun yang lalu.

Selain itu NST juga memiliki produk - produk pembersih rumah tangga yang lainnya seperti : pembersih lantai, pencuci piring, pencuci tangan, pelembut pakaian, pewangi pakaian. Kualitas produk - produk tersebut juga memiliki kualitas terjamin dalam hal pembersihan noda - noda bandel.





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: NUSSANDA TRISAHDA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://gajaksahda.blogspot.com/2008/05/nussanda-trisahda-yang-sering-disebut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSMOJO Tour and Travel support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Gajaksahda.

Bisnis Bidang apa yang ingin diulas di blog Gajaksahda

Cari Blog Ini