Gajaksahda Coorp. akan segera melaunching kaos MU.

Posted by Unknown Kamis, 23 Oktober 2008 0 komentar
Kaos Manchester United dengan design bagian depan tulisan MANCHESTER ditumpuk dengan gambar setan merah, dan design bagian belakangnya tulisan Manchester United ditambah logo KICK dan Logo Klub MU ini akan segera dilaunching oleh Design Murah yang merupakan salah satu bagian dari Gajaksahda Coorp. Kaos ini memiliki brand KICK, bentuk logo bulat dan terdapat tulisan KICK., berwarna biru dongker.

Rencananya Deign Murah ini akan memproduksi semua tim sepak bola yang ada di Eropa, seperti Liverpool, Chelsea, ACMilan, Arsenal, Real MAdrid, Intermilan, Barcelona, dll. Design kami terlebih dahulu melewati proses seleksi yang ketat sebelum diproduksi, termasuk seleksi oleh konsumen sendiri. Sehingga design kami bisa diterima oleh para fans-fans klub sepakbola.

Launching produksi kaos sekitar awal bulan November 2008 ini, dan untuk pertamanya akan diproduksi sebanyak 24 bh saja ( Limited Edition ).

Untuk lebih detail kaos MU ini bisa dilihat di www.designmurah.multiply.com

Ingat... kaos kami memiliki keunggulan dalam design yang elegan dan jenis kain yang nyaman. Kami tidak memproduksi kaos jenis baju sepakbola, hanya kaos untuk bermain saja. Bagi para fans - fans sepakbola bisa mengajukan penawaran harga, design atau apapun jika ingin memiliki kaos kebanggan klubnya. Harga yang ditawarkan nantinya sekitar Rp 60.000,- - Rp 75.000,- per kaosnya. dan belum termasuk ongkos kirim ke luar jogja. Perbedaan harga ini bergantung dari designnya.

Design Murah... Design Murah... Design Murah...
menerima segala jenis pembuatan design untuk perorangan ataupun perusahaan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Gajaksahda Coorp. akan segera melaunching kaos MU.
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://gajaksahda.blogspot.com/2008/10/gajaksahda-coorp-akan-segera.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSMOJO Tour and Travel support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Gajaksahda.

Bisnis Bidang apa yang ingin diulas di blog Gajaksahda

Cari Blog Ini