Produksi Miniatur Kapal Ayahku diliput Metro TV dan TVRI

Posted by Unknown Rabu, 22 Oktober 2008 0 komentar
Beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan kabar dari rumah di Cirebon. Katanya Ayahu telah diliput dari Metro TV dan TVRI. Liputan ini mengenai pembuatan miniatur kapal layar yang terbuat dari kertas bekas. Perasaan bangga campur senang, mendengar kabar tersebut, akhirnya hasil karya ayahku ada yang mempromosikannya.

Produk ayahku ini adalah miniatur kapal layar Colombus pada jaman dahulu (Pinta, Shinta) dan beberapa miniatur kapal layar pada jaman dahulu lainnya, yang terbuat dari kertas bekas ( kertas undangan, atau kotak susu ). Keunggulan produk ini adalah kesamaann dengan kapal layar yang sesungguhnya ( panjang, lebar tinggi, layar, dll ) selain itu juga produk ini terbuat dari kertas, sehingga berat produk lebih ringan namun tetap terlihat menarik untuk dipajang.


Pada awal pembuatannya, produk ini langsung ditawarkan pada beberapa tetangga di sekitar kompleks ( komp. BIMA Cirebon ), dan mendapatkan antusias yang tinggi dalam orderan. Sehingga menuntut lebih banyak waktu kerja dan tenaga untuk membuatnya. Rata-rata dalam memproduksi sebuah miniatur kapal ini mengahabiskan waktu selama 2 - 3 hari. Namun ada juga yang bisa diproduksi dalam waktu 1 hari.

Rencana kedepannya, produk ini akan dipasarkan ke luar negeri. Mengingat produk ini memiliki nilai seni yang tinggi ( khususnya dalam tali temali layar ), maka kami juga akan menambah karyawan untuk di latih dalam memproduksi miniatur kapal tersebut. Kami harapkan doanya agar semuanya bisa berjalan sesuai apa yang kami rencanakan.

Untuk saat ini produk miniatur kapal layar ini masih diproduksi di Jl. S.Musi F3 Comperta Bima Cirebon. Telp.0231-484298. Contact hub: Bpk. Drajat Suratman (HP: 0818236497).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Produksi Miniatur Kapal Ayahku diliput Metro TV dan TVRI
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://gajaksahda.blogspot.com/2008/10/produksi-miniatur-kapal-ayahku-diliput.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSMOJO Tour and Travel support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Gajaksahda.

Bisnis Bidang apa yang ingin diulas di blog Gajaksahda

Cari Blog Ini