Silahturahmi, cara memperbanyak rejeki / peluang

Posted by Unknown Jumat, 25 Juli 2008 0 komentar
Berkunjung pada siapa saja, akan memperbanyak kita dalam meraih rejeki atau bahkan menangkap sebuah peluang bisnis. arena dari berkunjung, diharapkan adanya saling tukar informasi atau peluang - peluang bisnis. Baik itu bisnis yang skala kecil atau bisnis skala besar.

Namun perlu untuk diperhatikan juga, bahwa bukan berarti kunjungan kita tersebut bukan hanya ingin mengajak atau mendapatkan peluang bisnis saja tanpa melihat dan menanyakan kabar dari rekan yang kita kunjungi tersebut. Dengan kunjungan itu, kita dapat mengetahui keadaan rekan/saudara kita. Siapa tahu mereka menemui masalah dimana kita bisa membantu, atau mereka dapat membantu apa menjadi masalah kita.

Jika anda berkunjung, tanyakan segala perkembangan dalam kehidupan mereka ( saudara/teman), atau tanyakan seputar kegiatannya ( jika relasi ). Dengar baik - baik informasi yang diberikan dan beri suasana yang menyegarkan agar suasana tidak terasa hambar. Usahakan agar kunjungan kita tidak mengganggu aktifitas mereka, jika terasa mengganggu sebaiknya kita memohon pamit (pulang).

Jika anda memiliki waktu yang senggang, coba periksa kembali rekan-rekan atau sodara yang sudah lama tidak anda kunjungi. Pemeriksaan ini bisa melalui no hp (yang ada di phone book), buku kenangan ( siapa tahu ada rekan SMP/SMU/Kuliah kita yang berada di satu kota), daftar kartu nama yang telah kita terima atau bisa juga dengan cara mengingat - ingat rekan/saudara kita yang ingin dikunjungi.

Untuk itu, mulai saat ini marilah kita membiasakan diri untuk saling berkunjung pada teman, saudara, relasi - relasi kita, orang yang baru dikenal, atau siapa saja untuk kita kunjungi. Siapa tahu dari situ kita mendapatkan rejeki atau peluang bisnis.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Silahturahmi, cara memperbanyak rejeki / peluang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gajaksahda.blogspot.com/2008/07/silahturahmi-cara-memperbanyak-rejeki.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSMOJO Tour and Travel support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Gajaksahda.

Bisnis Bidang apa yang ingin diulas di blog Gajaksahda

Cari Blog Ini