Gajaksahda Consulting Membantu para pebisnis pemula

Posted by Unknown Minggu, 18 Januari 2009 0 komentar
Beberapa minggu terakhir ini Gajaksahda Consulting membantu beberapa pebisnis pemula yang membuka di berbagai bidang usaha. Gajaksahda consulting juga membantu para pebisnis yang usahanya sudah berjalan, namun usahanya tidak dapat berkembang.


Berbagai bidang usaha tersebut antara lain : Cafe, Rumah Makan, Percetakan, Makanan, dll. Dan pendampingan tersebut sangat bermanfaat bagi saya dan juga relasi saya. Setidaknya saya lebih banyak belajar lagi dalam menjalankan usaha, terutama bagi pelaku Usaha Kecil dan Menengah.

Adapun hasil dari pendampingan tersebut antara lain :
1. Kurangnya penerapan sistem manajemen yang baik pada usahanya.
2. Tidak adanya perencanaan kedepan untuk skala UKM.
3. Tidak adanya strategi pemasaran yang kreatif, bahkan cenderung menggunakan strategi lama seperti : penyebaran brosur dan iklan. Untuk jenis usaha tertentu, yang menyasar pada segmentasi anak muda, pelaku usaha diwajibkan untuk atraktif dalam melakukan pemasarannya.
4. Sistem laporan keuangan dan administrasi yang belum rapih, membuat modal keuangan perusahaan jadi menurun. Hal inilah yang membuat perusahaan tidak dapat melakukan pengembangan usaha.

Untuk itu, saya harapkan jika ada beberapa hal yang membuat usaha anda tidak dapat berkembang, anda bisa menganalisa sendiri untuk memperbaikinya. Namun, jika waktu dan tenaga anda tidak mencukupi, sebaiknya anda serahkan pada jasa consulting.

Mengapa menggunakan jasa konsultan?
1. Menghemat waktu dan tenaga anda, sehingga anda masih dapat melakukan pengelolaan usaha dengan baik.
2. Hasil analisa yang diberikan jasa konsultan, bisa merupakan sebuah upaya untuk memperbaiki sistem kinerja perusahaan agar lebih produktif.
3. Saran dan masukan dari pihak ketiga ( dalam hal ini konsultan ), tidak terpengaruh dengan pihak - pihak yang berkepentingan. Sehingga membuat penilaian menjadi obyektif.


Gajaksahda Consulting dapat membantu anda dalam menangani :
1. Analisa Pasar
2. Perencanaan Pemasaran
3. Perencanaan Bisnis
4. Pengembangan sistem manajemen
5. Pengembangan sistem produksi

Sistem pembayaran yang kami terapkan sangat fleksibel, bisa melalui bagi hasil keuntungan bersih setiap bulannya atau pembayaran secara angsuran. Dengan sistem pembayaran ini, usaha anda bisa berkembang tanpa terbebani biaya.

Kami sadar, bahwa kami belumlah memiliki kredibilitas yang diakui. Namun kami telah menunjukan bukti pada beberapa usaha yang kami tangani. Dengan modal tersebut, kami memberanikan diri untuk membantu usaha - usaha yang lainnya, dengan maksud membantu dalam pengembangan usaha.

Kami juga menawarkan diri untuk mengelola usaha - usaha anda yang hampir mencapai kebangkrutan atau penjualan yang tidak bagus. Dengan menyerahkan pengelolaan kepada kami, diharapkan anda dapat menikmati hasilnya kembali.

Silahkan jika ada yang berminat untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu, saya persilahkan dengan senang hati secara gratiss. Anda bisa konsultasi melalui email : yg_sahda@yahoo.com atau telp : 0818277129 atau melalui website saya ini. Saya hanya ingin membantu menyelesaikan permasalahan usaha anda, dan saya akan mencoba untuk semaksimal mungkin dalam pembagian waktu dan pikiran saya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Gajaksahda Consulting Membantu para pebisnis pemula
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gajaksahda.blogspot.com/2009/01/gajaksahda-consulting-membantu-para.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSMOJO Tour and Travel support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Gajaksahda.

Bisnis Bidang apa yang ingin diulas di blog Gajaksahda

Cari Blog Ini