Pembuatan Desain Logo

Posted by Unknown Kamis, 19 Maret 2009 0 komentar
Yup.. pembuatan desain logo untuk perusahaan dan kegiatan merupakan kegiatan saya yang belakangan ini menyita banyak waktu. Hampir setiap malam saya kerja lembur karena beberap deadline pembuatan desain. Alhamdulillan hasil karya saya ini banyak yang suka dan tentunya konsumen saya juga sangt puas dari hasil desain ini.

Sebenarnya desain ini sudah saya tekuni mulai dari awal kuliah dulu. Namun desain itu lebih ditujukan untuk kegiatan - kegiatan kampus, melalui beberapa rekan. Alhasil dari kegiatan tersebut, saya menyukai pekerjaan ini walau sebenarnya menyita banyak waktu dan agak memberi ruang waktu ditengah kesibukan bisnis lainnya. Ketertarikan saya dengan dunia desain ini sebenarnya karena merasa tertantang untuk menciptakan sesuatu hal yang berbeda dan menarik. Seperti halnya dunia fotografi yang dulu saya geluti ( 1999 - 2006 ), saya merasa bahwa saya ingin menciptakan sesuatu yang biasa saja, menjadi luar biasa dengan sentuhan - sentuhan kreatifitas.

Daya berkreasi saya tercipta karena keterbatasan sumberdaya yang saya miliki, sehingga harus menciptakan sesuatu agar tampil lebih maksimal. Seperti : saya melakukan sebuah publikasi untuk kegiatan seminar fotografi di kampus UPN. Namun karena keterbatasan dana, akhirnya saya membuat sesuatu yang sederhana namun dapat dilihat oleh semua mahasiswa. Akhirnya saya membuat sebuah poster besar uk. 1M x 2M yang dicetak menggunakan fotocopy kemudian say letakan di depan pintu masuk dan keluar.

Masih banyak hal - hal lainnya yang berkaitan dengan masalah kreatifitas saya, namun dari semua proses yang saya lalui dulu, alhamdulillah akhirnya berbuah manis sekarang ini. Walaupun harga desain saya ini masih tergolong murah dikalangan desainer profesional, ( hrg desain saya antara 150rb - 250rb / desain ), namun cukup sebagai penghasilan tambahan saya sehari - hari.

Berikut ini beberapa hasil dari karya saya :




Barangkali ada saran - saran dalam desain saya ini, mohon dikomentari. Namun jika ada yang kurang berkenan saya mohon maaf, bukan maksud untuk berpromosi tapi lebih bersifat meluangkan isi hati saya yang sedang berkembang. Hehehehe...

Untuk para klien - klien saya saat ini, saya ucapkan banyak terima kasih. Sudah memberikan kesempatan untuk memperlihatkan keunggulan kreatifitas saya melalui desain logo perusahaan atau acara di perusahaan anda. Untuk lebih detail hasil hasil karya say bisa dilihat di website saya www.desainkubagus.blogspot.com

by : Desain Murah
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pembuatan Desain Logo
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gajaksahda.blogspot.com/2009/03/pembuatan-desain-logo.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSMOJO Tour and Travel support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Gajaksahda.

Bisnis Bidang apa yang ingin diulas di blog Gajaksahda

Cari Blog Ini