GAJAKSAHDA Consulting akan segera didirikan

Posted by Unknown Minggu, 01 Juni 2008 0 komentar
Mohon dukungan dan doa restunya, karena sebentar lagi Gajaksahda Consulting akan segera direalisasikan dengan pembuatan proposal bisnis. Target dari perencanaan ini akan direalisasikan pada bulan Desember 2008 atau maksimal bulan Februari 2009. Sebelum itu, saya jelaskan dulu konsep usaha ini.

GAJAKSAHDA Consulting adalah sebuah Usaha Jasa Konsultasi mengenai usaha/bisnis. Baik bagi usaha yang sudah berjalan lama, usaha yang baru berjalan atau usaha yang akan berjalan (dalam perencanaan). Produk - produk yang ditawarkan Gajaksahda Consulting adalah :
1. Analisis Operasional
2. Analisis Sistem Manajemen
2. Analisis Keuangan
3. Analisis Pemasaran
4. Analisis Produksi
5. Analisis SDM
6. Perencanaan Bisnis

Biaya setiap produk berbeda - beda dan sangat fleksibel, tergantung dari tingkat kesulitan dan besar biaya yang dikeluarkan. Namun pada intinya, kami tidak akan membebani terlalu berat pada klien kami. Prinsip kami adalah saling tolong menolong.

Sistem kerja yang dilakukan Gajaksahda Consulting pada produk analisis masalah :
1. Pendataan dan Informasi ( pengambilan data laporan, interview, dan pengamatan )
2. Diskusi
3. Analisis Masalah
4. Kesimpulan dan Saran

Untuk sistem kerja pada produk perencanaan bisnis :
1. Diskusi konsep usaha
2. Pembuatan Rencana Organisasi
3. Menganalisa Pasar
4. Perencanaan Strategi Pemasaran
5. Analisa Keuangan dan Resiko Bisnis
6. Presentasi

Bagi anda yang berminat bergabung dalam team kami ( sebagai investor ataupun sebagai partner bisnis ) bisa segera menghubungi saya. Untuk para investor yang sangat berminat, saya dapat menjelaskan melalui presentasi dan pengajuan proposal bisnisnya. Waktu dan tempat presentasi, akan dikabari setelah selesai dibuatnya proposal bisnis Gajaksahda Consulting.

Sekali lagi, mohon doa dan dukungannya. Semoga usaha ini dapat membantu rekan - rekan bisnis agar dapat keluar dari segala permasalahan yang membelitnya. Dan agar calon enterprenuer yang lain dapat tergerak untuk menjadi pengusaha yang sukses.

Amin...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: GAJAKSAHDA Consulting akan segera didirikan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gajaksahda.blogspot.com/2008/05/gajaksahda-consulting-akan-segera.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSMOJO Tour and Travel support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Gajaksahda.

Bisnis Bidang apa yang ingin diulas di blog Gajaksahda

Cari Blog Ini