Ciri - ciri orang yang selalu beruntung

Posted by Unknown Minggu, 28 Desember 2008 0 komentar
Ciri - ciri orang yang selalu beruntung :

1. Orang yang berpikiran positif
2. Suka membantu
3. Suka berteman
4. Ikhlas
5. Orangnya sabar
6. Suka mencari segala sesuatu
7. Banyak bertanya


Gak tahu apakah ada penelitian yang dilakukan oleh para ahli atau tidak, namun biasanya begitulah ciri - ciri dari orang - orang yang selalu beruntung. Memang, orang yang beruntung selalu mendapatkan apa yang diinginkan karena dia selalu berusaha untuk mendapatkan kesempatan sebanyak - banyaknya dalam peruntungannya. Sehingga keberuntungannya lebih pada hasil usaha dia pada waktu yang lalu, walau sekilas dia mendapatkan beruntung.

Intinya orang yang beruntung adalah orang yang lebih memikirkan keuntungannya untuk jangka panjang dari pada jangka pendek. Sehingga dia melakukan penyebaran virus - virus keberuntungan.

Siapkah kita untuk mendapatkan keberuntungan esok hari ( bukan hari ini), lakukan semua hal diatas untuk mendapatkannya. Semoga beruntung...!!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ciri - ciri orang yang selalu beruntung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gajaksahda.blogspot.com/2008/12/ciri-ciri-orang-yang-selalu-beruntung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSMOJO Tour and Travel support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Gajaksahda.

Bisnis Bidang apa yang ingin diulas di blog Gajaksahda

Cari Blog Ini