Kerjaan baru dalam website www.bisnisukm.com

Posted by Unknown Minggu, 28 Desember 2008 0 komentar
Minggu2 sekarang kesibukan saya bertambah banyak lagi, karena minggu kemarin akhirnya kami ( saya dan team ) mendapatkan tugas untuk pengelolaan website www.bisnisukm.com Perasaan senang campur pusing ditambah bingung, hehehe... karena setidaknya saya harus menjalankan beberapa usaha dalam waktu yang berdekatan.

Memang itulah resikonya ketika menjadi seorang pengusaha ( walau masih kecil ), kita tidak tahu kapan waktu banyak order dan kapan waktunya sepi order ( seperti beberapa bulan kemarin ). Setidaknya kita harus berusaha terus untuk mendapatkan order, baik yang kecil atau besar.

Untuk website bisnis ukm ini kebetulan kami sebagai pencari berita, yang akan ditayangkan setiap minggunya. Sebelumnya website ini sudah berjalan selama 2 tahun, namun belakangan ini agak terhambat sehingga banyak coment dari pengunjung yang tidak tertangani serta beberapa berita yang tidak terupdate. Di website ini banyak dijelaskan beberap peluang usaha disertai dengan beberapa analisa bisnisnya, dan website ini juga sangat berguna bagi kalian yang ingin mendapatkan informasi bisnis terbaru dan penjelasan untuk memulai usaha.

Beberapa isi dari website www.bisnisukm.com antara lain :
1. Peluang Bisnis
2. Analisa Bisnis
3. Potensi Bisnis Daerah
4. Tips dan Motivasi
5. Agenda kegiatan bisnis dan Pameran Produk
6. Profil Pengusaha

Jika kalian memiliki waktu untuk melihatnya, silahkan anda bertanya tentang segala halnya dalam komentar berita yang kami sediakan. Semoga kami bisa membantu anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kerjaan baru dalam website www.bisnisukm.com
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://gajaksahda.blogspot.com/2008/12/kerjaan-baru-dalam-website.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

TRANSMOJO Tour and Travel support Hotel Murah di Jogja - Original design by Bamz | Copyright of Gajaksahda.

Bisnis Bidang apa yang ingin diulas di blog Gajaksahda

Cari Blog Ini